Home / GAYA HIDUP / SEJUTA CINTA DARI CATWALK MANAGEMENT
Para pemenang kategori mahir Lomba Fashion Show Sejuta Cinta di The Royale Krakatau Garden, Cilegon, Minggu (17/2/2019). Foto: istimewa.

SEJUTA CINTA DARI CATWALK MANAGEMENT

PASNEWS.ID, CILEGON – Kecintaan pada dunia modeling itu tidak bisa setengah-setengah. Tekadnya harus bulat dan penuh. Begitu menurut praktisi modeling Irwan Gautama. “Kecintaan dan bakat modeling ini juga harus diasah sedini mungkin,” ujar pendiri Catwalk Management tersebut di sela ajang Lomba Fashion Show Casual Panggung “Sejuta Cinta” di The Royale Krakatau Garden, Cilegon, Minggu (17/2/2019).

Selamat HUT ke-24 Catwalk Management, terus semangat membawa kemajuan bagi dunia modeling Banten. Foto: istimewa.

Itulah yang mendasari Catwalk Management rutin menggelar ajang lomba untuk para model cilik. Termutakhir adalah ajang Sejuta Cinta yang juga digelar untuk merayakan HUT ke-24 Catwalk Management. “ Para model cilik dan remaja Banten ini harus terbiasa mengikuti lomba atau ajang fashion show. Semakin sering mengikuti acara fashion show, semuanya akan makin mahir. Catwalknya, ekspresinya, pemilihan busananya,” papar Irwan.

Pada ajang Sejuta Cinta, ada 2 kategori lomba fashion show yakni kategori pemula dan mahir. Masing-masing kategori terdiri dari 2 kelompok umur. Para peserta mengenakan busana kreasi celana Jeans dipadu atasan berwarna pink. Untuk meramaikan lomba, juga digelar lomba mewarnai untuk anak-anak dan lomba karaoke yang juga bertemakan cinta. (red)

About adm-PASNEWS

Check Also

KESADARAN TERHADAP MOBIL DARURAT MASIH MINIM

PASNEWS.id, CILEGON – Tingkat kesadaran warga maupun pengendara terhadap kehadiran mobil darurat seperti mobil jenazah, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *