Home / HUKRIM / SEKALI BERAKSI 4 MALING GONDOL 2 SEPEDA MOTOR
Empat anggota kawanan maling sepeda motor, Jumat (30/7/21), beraksi di halaman sekolah di Ciracas, Kota Serang. Dalam aksinya mereka berhasil mencuri 2 sepeda motor sekaligus.

SEKALI BERAKSI 4 MALING GONDOL 2 SEPEDA MOTOR

PASNEWS, SERANG – Para pemilik sepeda motor di Kota Serang harus lebih waspada saat memarkir kendaraannya. Pasalnya saat ini gerombolan pencurian motor tengah marak melakukan aksinya. Di kawasan Ciracas, gerombolan pencuri yang beranggotakan 4 orang dalam sekali aksinya berhasil menggondol 2 sepeda motor. Seperti terpantau dari CCTV SMP swasta di kawasan Simpang Lima Ciracas, Jumat (30/7/21) pukul 12.00 WIB, di saat banyak warga tengah melakukan ibadah shalat Jumat, keempat maling berhasil mencuri 2 sepeda motor jenis bebek.

Saat beraksi, 2 kawanan maling masuk ke halaman sekolah dan langsung mencuri 2 sepeda motor. Sementara 2 anggota kawanan lainnya menunggu di luar pagar sekolah. Aksi pencurian terjadi hanya dalam hitungan di bawah 10 detik.
Aksi pencurian di kawasan Ciracas, khususnya di RW 9, dalam sepekan ini terhitung marak. Oleh karenanya pengurus RT/RW setempat mengimbau warga untuk lebih berhati-hati saat memarkir sepeda motornya.
“Mohon perhatian kepada segenap warga di lingkungan RT 004/ 009 BMI, dalam 1 minggu terakhir ini di lingkungan RW 009 sudah terjadi beberapa kali pencurian kendaraan bermotor ( R2). Sebaiknya parkir di dalam pagar rumah dan jangan di pinggir jalan atau di luar rumah. Sekali lagi mohon supaya waspada, awasi pengendara motor yg berboncengan dengan helm full face.” Demikian peringatan dari pengurus RT kepada warga seperti tertulis dalam grup WA. (jay/red)

About adm-PASNEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *