Home / POLITIK / BERKARYA UNTUK MASYARAKAT SEHAT
Caleg Partai Berkarya dan ibu-ibu mengikuti kegiatan senam massal dan bazaar yang digelar ormas relawan pendukung Prabowo-Sandiaga Uno di lapangan sepak bola Dhopal, Lebakgede, Pulomerak, Kota Cilegon, Selasa (5/2/2019). foto: istimewa/rilis

BERKARYA UNTUK MASYARAKAT SEHAT

Kesehatan adalah hal krusial yang harus dimiliki setiap individu. Hanya dalam kondisi badan yang sehat setiap individu bisa menjalankan semua aktivitasnya. Jika setiap individu menerapkan pola hidup sehat, otomatis kesehatan masyarakat pun akan ikut terwujud.

Menyadari pentingnya kesehatan masyarakat tersebut, Relawan Berkarya Cilegon (RBC) bersama relawan Dhopal dan REPAS, Selasa 5 Februari 2019, di lapangan sepak bola Dhopal, Lebakgede, Pulomerak, Cilegon, menggelar kegiatan senam massal. Untuk menarik banyak massa, terutama dari kalangan ibu-ibu, kegiatan senam juga diisi bazaar murah aneka kebutuhan rumah tangga dengan harga serba Rp. 5.000.

Caleg Partai Berkarya Dapil 3 Pulo Merak – Grogol,  H Habibi Haliburton menuturkan, ada sejumlah manfaat dalam kegiatan ini di luar mengajak masyarakat hidup sehat. Diantaranya adalah sosialisasi Pileg dan Pilpres 2019, dimana masyarakat bisa memberikan hak pilihnya dengan benar sehingga tidak mubazir. “Dan yang tak kalah penting adalah mempersolid jaringan antar relawan pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno di Kota Cilegon,” tegas Habibi.

Juga hadir di acara senam massal dan bazaar, Sekjen DPW Partai Berkarya Banten Fauzi Salam, Caleg DPR RI Jullia Feronica, serta Caleg Dapil III Pulomerak-Grogol Hj. Retno Duryati dan Leni Marliani.  (rilis/red)

 

 

About adm-PASNEWS

Check Also

GALANG KOALISI PEMBAHARUAN, PKS & BERKARYA USUNG HELLDY AGUSTIAN

PASNEWS.ID, CILEGON – Setelah melalui tahap penjajakan yang cukup panjang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan …

One comment

  1. Maju terus BERKARYA untuk masyarakat yg adil dan makmur, makmur yg berkeadilan…. Bravoo H.Habibi Haliburton di Dapil 3, sbg salah satu putra daerah rbaik di Cilegon, smoga menang di Pileg #2019 nanti…!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *