Home / POLITIK / PASANGAN HAJI RESMI KANTONGI SK DPP PKS
Pasangan HAJI menerima SK pencalonan dari DPP PKS, Kamis (4/6/2020). Foto: Ist

PASANGAN HAJI RESMI KANTONGI SK DPP PKS

PASNEWS.ID, JAKARTA – Menyusul pendeklarasiannya beberapa waktu lalu, bakal calon pasangan Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta kini resmi mengantongi restu dari Partai Keadilan Sejahtera untuk maju di kontestasi Pilkada Kota Cilegon 2020. Penunjukan bakal pasangan calon yang dijuluki HAJI tersebut dalam Surat Keputusan (SK) DPP PKS Nomor: 125/SKEP/DPP-PKS/2020, yang ditetapkan di Jakarta pada 13 Mei 2020. SK ditandatangani oleh Ketua DPP PKS, Mohamad Sohibul Iman. Adapun Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di Kantor DPP Partai PKS, Jakarta, Kamis (4/6/2020).
Dengan SK dari PKS tersebut, kini pasangan HAJI dipastikan telah mengantongi tiket untuk bersaing di Pilkada Kota Cilegon 2020. “Kami (Partai Berkarya-red) 4 kursi dan PKS juga 4 kursi. Itu sudah cukup,” papar Helldy yang merupakan Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten. “Langkah lanjutannya sekarang ini adalah melakukan konsolidasi antara Berkarya dan PKS di semua lini. Kami juga tentu tetap membuka diri terhadap bergabungnya parpol lain dalam koalisi pembaharuan ini,” ujar Helldy.
Hal senada dipaparkan Sanuji Pentamarta. Ketua DPW PKS Provinsi Banten menyatakan bahwa konsolidasi secara massif akan dilakukan di internal partai masing-masing. “Konsolidasi eksternal, internal PKS, internal Berkarya, relawan, partai lain dan tentu saja dengan segenap warga masyarakat Cilegon,” ujarnya.
Terkait SK dari Partai Berkarya, Sanuji berharap DPP Partai Berkarya segera menerbitkannya dalam waktu dekat. Dengan kepastian tiket ini, menurut Sanuji, akan lebih mempermudah pasangan HAJI untuk menjalin komunikasi dengan parpol lain yang ingin bergabung dalam koalisi pembaharuan. (rls)

About adm-PASNEWS

Check Also

BERKARYA BERHARAP KOALISI DENGAN PKS DIJALIN DALAM SATU PAKET

PASNEWS.ID, SERANG – Berbekal 4 kursi baik di DPRD Kota Cilegon maupun DPRD Kabupaten Serang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *