Home / OLAHRAGA / BINTANG MUDA LANJUTKAN KEJUTAN
Pemain Bintang Muda melakukan blok terhadap pemain Bintang Selatan dalam lanjutan Turnamen Basket Sabcer II di Alun-alun Timur, Kota Serang, Minggu (17/2/2019). foto: pasnews.

BINTANG MUDA LANJUTKAN KEJUTAN

PASNEWS.id, SERANG – Klub Bintang Muda terus melanjutkan sensasinya dalam Turnamen Basket Sabcer II yang dihelat di Alun-alun Timur, Kota Serang. Dalam laga pamungkas Grup A yang berlangsung Minggu (17/2/2019), Bintang Muda berhasil menang telak 34-22 atas juara bertahan Bintang Selatan. Kemenangan ini bukan saja menyingkir runner up Sabcer I, Duta Satria, tetapi bahkan meloloskan Bintang Muda sebagai juara Grup A.  Keberhasilan Bintang Muda lagi-lagi bertumpu pada kekompakan tim. Militansi saat menyerang maupun bertahan kembali mereka tunjukkan dalam laga kontra Bintang Selatan yang sebetulnya lebih diunggulkan.

Di semifinal yang akan berlangsung Sabtu (23/2/2019), Bintang Muda akan ditantang runner up Grup B, Kejurbar 97. Sementara di laga semifinal lainnya akan menghadirkan perang bintang yakni Sabcer versus Bintang Selatan.  Sabcer sendiri berhasil menjadi juara Grup B setelah di laga terakhirnya mampu mengalahkan Gundala 34 – 23.

Pemain Sabcer melakukan lay up di laga kontra Gundala, di Alun-alun Timur, Kota Serang, Minggu (17/2/2019). Sabcer yang menang 34-23 lolos ke semifinal sebagai juara Grup B. foto: pasnews.

Adapun di KU-12 grand final akan menghadirkan laga antara Aseba kontra E Nine C. Laga semifinal dimulai pukul 15.00 WIB dan terbuka untuk umum. Untuk kemeriahan juga diadakan lomba tembakan 3 poin yang bisa diikuti oleh penonton. (wanoja/red)

About adm-PASNEWS

Check Also

MABOL UNTUK PERSAUDARAAN & PETUALANGAN

PASNEWS.ID, SERANG – Bagi para penggemarnya, main sepak bola untuk kesenangan dan kesehatan itu biasa. …

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *