Home / OLAHRAGA / HUT KE-6, BIGREDS SERANG GELAR FESTIVAL FUTSAL HURA-HURA
Final Turnamen Futsal Hura-hura HUT ke-6 Bigreds Serang mempertemukan Tim Robbo kontra Tim Salah di Radar Arena, Minggu (14/7/2019). Foto: Zikri Scouserang

HUT KE-6, BIGREDS SERANG GELAR FESTIVAL FUTSAL HURA-HURA

PASNEWS.ID, SERANG – Memperingati HUT-nya yang ke-6, Bigreds Serang, kelompok fans resmi klub asal Inggris Liverpool, Minggu (14/7/2019), menggelar Turnamen Futsal Hura-Hura di Radar Banten Arena.
Turnamen yang lebih berupa kemeriahan ini berlangsung di Radar Banten Arena dengan diikuti 8 tim yang para pemainya adalah anggota Bigreds Serang dari Serang, Cilegon, Pandeglang dan Lebak. Kedelapan tim dibagi dalam dua grup dan bertanding dalam sistem setengah kompetisi. Masing-masing juara grup kemudian berlaga di final untuk merebut gelar juara.

Tim Robbo berhasil menjadi kampiun usai menang adu penalti. Foto: Zikri Scouserang
“Tahun lalu saat HUT ke-5, turnamen futsal ini juga digelar. Tujuannya untuk guyub dan mempererat silaturahmi antar anggota Bigreds Serang,” papar Ketua Bigreds Serang Sony Priyatna.
“Karena lebih untuk keakraban, bisa lebih saling mengenal, pemilihan anggota timnya pun diundi,” imbuh Wakil Ketua Bigreds Serang Handri.
Runner up turnamen, Tim Salah. Foto: Zikri Scouserang
Setelah melewati babak penyisihan, Tim Robbo keluar sebagai juara Grup A dan di final berhadapan kontra Tim Salah sebagai Juara Grup B. Laga final berlangsung seru dengan ditandai skor imbang 4-4. Skor imbang bahkan tetap terjadi saat babak adu penalti. Pemenang akhirnya harus ditentukan lewat adu penalty sudden death dimana Tim Robbo yang memenangkan undian koin memilih menjadi penendang. Saat algojo terakhir mampu menuntaskan tugasnya, Tim Robbo pun keluar sebagai juara.
Terkait harapan khusus di HUT ke-6 ini, selain bisa lebih menarik banyak penggemar Liverpool lainnya, Bigreds Serang sepakat Liverpool harus mampu meraih kembali gelar juara Liga Primer Inggris.
Laga final harus diakhiri dengan adu penalti. Foto: Zikri Scouserang
“Dari enam kejuaraan yang diikuti Liverpool musim ini, kami berharap Liverpool bisa meraih tropi sebanyak mungkin. Tetapi yang paling kami tunggu-tunggu tentu saja gelar Liga Primer Inggris yang sudah 30 tahun terakhir belum lagi kembali ke Anfield,” pungkas Sony diamini rekan-rekannya.
Selamat HUT ke-6 Bigreds Serang. YNWA! (red)

About adm-PASNEWS

Check Also

TANGERANG KAMPIUN TROFEO CUP BIGREDS SERANG  

PASNEWS.ID, SERANG – Berawal dari seringnya laga persahabatan Bigreds Serang diliput PASTV dan tayangannya dishare …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *