Home / OLAHRAGA / TANGERANG KAMPIUN TROFEO CUP BIGREDS SERANG  
Bigreds Tangerang merayakan keberhasilan menjadi juara Trofeo Cup Bigreds Serang, di Stadion Heroik, Taman, Kota Serang, Minggu (24/2/2019). Foto: Zikri.

TANGERANG KAMPIUN TROFEO CUP BIGREDS SERANG  

PASNEWS.ID, SERANG – Berawal dari seringnya laga persahabatan Bigreds Serang diliput PASTV dan tayangannya dishare melalui medsos, Bigreds Serang mendapat ajakan laga persahabatan dari sesama komunitas penggemar klub Liverpool lainnya. Dua diantaranya adalah Bigreds Tangerang Pusat dan Bigreds Depok. Ketika keduanya mengajukan waktu pelaksanaan yang sama, yakni Minggu (24/2/2019), Bigreds Serang pun kemudian menggagas turnamen segitiga atau lazim disebut Trofeo Cup.  Trofeo Cup persahabatan yang baru kali perdana digelar ini berlangsung di Lapangan Sepakbola Kopassus, Taman, Kota Serang. “Kebetulan ada yang mau mensponsori yakni Anfield Mart,” ujar Korwil Bigreds Serang Soni Priyatna.

Pada laga perdana, tuan rumah Bigreds Serang bertanding melawan Tangerang Pusat. Di laga yang berlangsung selama 40 menit tersebut, meski bergantian melakukan serangan, kedua tim tak berhasil mencetak gol. Laga pun harus berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Eko, penyerang Bigreds Depok (kanan kaos hijau) menerima tropi Top Skorer dari pengelola Anfield Mart. foto: zikri.

Di laga kedua, giliran Bigreds Depok menjajal kekuatan tuan rumah. Bigreds Depok yang mengandalkan permainan cepat dari sektor sayap kiri, memimpin 2-0 lewat gol yang dicetak Eko. Sempat menipiskan ketinggalan menjadi 1-2 , Bigreds Serang kebobolan lagi sehingga skor menjadi 1-3. Menjelang akhir laga, Bigreds Serang hanya mampu menambah 1 gol untuk menipiskan kekalahan menjadi 2-3.

Di laga pamungkas, Bigreds Tangerang Pusat yang lebih bugar mampu bermain lebih ngotot. Sementara Bigreds Depok yang hanya membawa sedikit pemain cadangan tampak staminanya menurun. Di penghujung laga, Bigreds Tangerang Pusat mampu mencuri 1 gol yang mengantarkan mereka menjadi kampiun dengan perolehan 4 poin.

Sebagai juara, Bigreds Tangerang Pusat pun berhak atas Piala Trofeo Cup Bigreds Serang. Sementara gelar top skorer diraih striker Bigreds Depok Eko, yang tropinya dipersembahkan oleh Anfield Mart. (wanoja/red)

 

 

 

About adm-PASNEWS

Check Also

MABOL UNTUK PERSAUDARAAN & PETUALANGAN

PASNEWS.ID, SERANG – Bagi para penggemarnya, main sepak bola untuk kesenangan dan kesehatan itu biasa. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *