Home / POLITIK / MACAN ASIA INDONESIA BANTEN DEKLARASI DUKUNG PAS
Macan Asia Indonesia Banten, di Gedung Cilegon Creative Center, Minggu (3/2/2019) bersama sejumlah ormas mendeklarasikan dukungan pada pasangan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Foto: istimewa/rilis.

MACAN ASIA INDONESIA BANTEN DEKLARASI DUKUNG PAS

PASNEWS.id, CILEGON – Ormas Macan Asia Indonesia Provinsi Banten, Minggu 3 Februari 2019, di Gedung Cilegon Creative Center, menggelar acara deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Prabowo-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Deklarasi dilakukan usai pengukuhan oleh Ketua DPP Dewan Macan Asia Indonesia Arman. Juga hadir menyaksikan pengukuhan dan deklarasi Pembina Macan Asia Indonesia, Desmond J Mahesa. Menurut Arman, dalam upaya pemenangan PAS, pihaknya akan terjun langsung ke tengah masyarakat untuk memastikan program pemenangan PAS berjalan sesuai yang di rencanakan.

Pada kesempatan ini, Macan Asia Indonesia Banten juga mengundang sejumlah ormas relawan pendukung Prabowo-Sandiaga Uno, diantaranya PA 212, REPAS, PAS , PADI dan Relawan Berkarya Cilegon (RBC).

Dipaparkan Ketua RBC Ahmad Nazaruddin, kehadiran RBC merupakan bentuk solidaritas dan soliditas antar sesama ormas pendukung Prabowo-Sandi. “Ini bentuk ihktiar bersama. Kami siap bahu membahu memenangkan PAS di Pilpres 2019,” tegasnya. (rilis/red)

 

 

 

About adm-PASNEWS

Check Also

GALANG KOALISI PEMBAHARUAN, PKS & BERKARYA USUNG HELLDY AGUSTIAN

PASNEWS.ID, CILEGON – Setelah melalui tahap penjajakan yang cukup panjang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *