Home / Tentang kami

Tentang kami

PAS MEDIA GROUP:

Berawal dari Radio PASSFM Cilegon yang telah selama 14 tahun bersiaran di Kota Cilegon, dengan tujuan menyajikan informasi dan liputan serta hiburan yang lebih akurat, faktual, positif dan lengkap bagi masyarakat Kota Cilegon khususnya dan Provinsi Banten umumnya, PT Pelangi Adhikarya Semesta memutuskan untuk mendirikan sindikasi media massa berlabel PAS MEDIA GROUP.
Selain Radio PASSFM, media massa berikutnya yang diluncurkan oleh PAS MEDIA GROUP adalah portal berita dan hiburan berupa televisi online PASTV (pastv.id). PASTV diluncurkan pada 15 Februari 2018.
Setahun kemudian, tepatnya Jumat, 1 Februari 2019, PAS MEDIA GROUP meluncurkan portal berita online PASNEW (pasnews.id).

NEWS & ENTERTAINMENT:

Seperti juga PASSFM dan PASTV, PASNEWS pun menyajikan konten dan program yang mengusung berita serta hiburan (news & entertainment), dengan porsi muatan lokal Cilegon dan Banten yang mencapai 90 persen.

INFORMATIF & EDUKATIF:

Di bawah manajemen yang telah memiliki pengalaman luas dalam pengelolaan media massa lokal dan SDM milenial yang enerjik, PASNEWS siap menyajikan informasi dan hiburan yang tidak saja bersifat informatif namun juga bisa diharapkan bisa mengedukasi para pembacanya.