Home / OLAHRAGA / ERATKAN SINERGITAS, POLDA & PWI GELAR LAGA PERSAHABATAN
Tim Polda Banten (kostum kuning) dan PWI Banten berfoto bersama jelang laga persahabatan di lapangan sepak bola Mapolda Banten, Selasa (9/7/2019). Foto: PASTV

ERATKAN SINERGITAS, POLDA & PWI GELAR LAGA PERSAHABATAN

PASNEWS.I, SERANG – Memperingati HUT ke-73 Bhayangkara, Polda Banten menggelar banyak rangkaian kegiatan. Di antaranya adalah yang bertujuan mempererat jalinan kemitraan dengan pemangku kepentingan lainnya di Banten. Salah satu kegiatan tersebut adalah menggelar laga sepak bola persahabatan kontra Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten. Laga berlangsung di lapangan Mapolda Banten, Curug, Selasa (9/7/2019).


Kiper PWI Banten Badrudin bersiap mengantisipasi serangan Polda Banten. Foto: PASTV

Pada laga ini, tim Polda Banten diperkuat sejumlah pejabat di antaranya Dirnarkoba Kombes Pol. Hernowo dan Kabid Humas Kombes Pol. Edy Sumardy.
“Laga persahabatan ini digelar dalam rangkaian peringatan HUT ke-73 Bhayangkara. Tujuannya tentu memperat kemitraan dan sinergitas antara Polda Banten dengan PWI Banten. Terutama dalam hal penyampaian informasi yang dibutuhkan masyarakat,” tutur Hernowo.

Sementara di kubu PWI Banten, selain Ketua PWI Banten Rian Nopandra dan Ketua SIWO PWI Banten Badrudin, juga hadir para pengurus PWI Kabupaten dan Kota.
“Sinergitas antara PWI Banten dan Polda Banten selama ini sudah terjalin dengan baik. Ajang ini adalah bagian dari silaturahmi rutin antara PWI Banten dengan Polda Banten,’’ ujar Rian.

Pertandingan sendiri berjalan berat sebelah dimana kesebelasan Polda Banten sepanjang laga terus menekan pertahanan PWI Banten. Hasilnya, di babak pertama Polda Banten sukses mencetak 4 gol tanpa balas. Di babak kedua, seiring stamina yang menurun, tekanan Polda Banten berkurang. Tetapi Polda Banten tetap mampu mencetak 2 gol tambahan untuk mengakhiri laga dengan skor 6-0. (red)

About adm-PASNEWS

Check Also

TANGERANG KAMPIUN TROFEO CUP BIGREDS SERANG  

PASNEWS.ID, SERANG – Berawal dari seringnya laga persahabatan Bigreds Serang diliput PASTV dan tayangannya dishare …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *