Home / GAYA HIDUP / PWI KAB/KOTA SALURKAN BERAS BANTUAN
PWI Kab. Tangerang membagikan paket sembako untuk masyarakat. Beras dalam paket sembako adalah beras bantuan CSR BJB yang disalurkan oleh PWI Banten melalui PWI Kab/Kota. Foto: ist

PWI KAB/KOTA SALURKAN BERAS BANTUAN

PASNEWS.ID, SERANG – Pengurus PWI Kabupaten dan Kota di Banten sejak Rabu (4/6/2020) secara bertahap menyalurkan beras bantuan dari program CSR Bank BJB. Beras bantuan tersebut adalah bagian dari 5 ton beras yang diberikan dari Forum CSR Banten kepada PWI Banten. Oleh PWI Banten, beras tersebut kemudian disalurkan kepada PWI Kabupaten dan Kota untuk dibagikan kepada wartawan dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.
“Sangat berterimakasih kepada BJB. Alhamdulillah, dari 5 ton beras, PWI Cilegon dipercaya untuk menyalurkannya kembali kepada tukang ojek dan becak sebanyak 30 karung yang masing-masing berisi 10 kilogram beras. Sebagian lagi kami berikan kepada wartawan yang terdampak baik yang dirumahkan terlebih lagi kena PHK. Hal ini sesuai arahan dari Ketua Umum PWI Banten, Rian Nopandra,” jelas Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam.
Di Kabupaten Serang, PWI juga membagikan beras bagi wartawan dan masyarakat. Ketua PWI Kabupaten Serang, Wisnu Anggoro mengatakan, pihaknya mendapatkan jatah beras bantuan untuk dibagikan kepada wartawan dan masyarakat. “Selain masyarakat wartawan juga mendapatkan dampak dari adanya virus corona atau covid 19 ini,” kata Wisnu.

PWI Kab Serang langsung membagikan beras bantuan kepada masyarakat di depan Sekretariat PWI Banten. Foto: Ist
Di Kabupaten Tangerang, PWI setempat menyalurkan paket sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19. Bantuan berupa beras, mie instan, minyak goreng serta sarden itu dikemas dalam kegiatan halal bihalal di Sekretariat PWI Kab Tangerang di Cikokol, Kota Tangerang.
Bantuan yang diserahkan dalah hasil penggalangan PWI Kabupaten Tangerang dari beberapa mitra. Di antaranya Alfamart, Pemkab Tangerang, Polresta Tangerang, dan Kodim 0510/Tigaraksa dan Bank BJB melalui forum CSR Banten dengan bantuan beras yang disalurkan melalui PWI Banten.
“Amanah dari para mitra ini kami salurkan kepada warga yang terdampak COVID-19. Termasuk kalangan jurnalis yang juga perlu perhatian di tengah situasi sulit saat ini,” ungkap Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin.
“Kami sangat berterimakasih kepada para mitra yang telah berkontribusi, semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan sampai keadaan benar-benar pulih kembali,” tambahnya. (red/rls)

About adm-PASNEWS

Check Also

KESADARAN TERHADAP MOBIL DARURAT MASIH MINIM

PASNEWS.id, CILEGON – Tingkat kesadaran warga maupun pengendara terhadap kehadiran mobil darurat seperti mobil jenazah, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *