Home / PEMERINTAHAN / BERSIH-BERSIH SAMBIL SERAP ASPIRASI
Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin bergotong royong mengangkut sampah bersama guru dan pelajar dalam kegiatan Jumsih di Kelurahaan Cigoong, Kecamatan Walantaka, Jumat (8/2/2019). Foto: istimewa/aldi

BERSIH-BERSIH SAMBIL SERAP ASPIRASI

PASNEWS.id, KOTA SERANG – Program Jumat Bersih terus digalakkan Pemkot Serang. Pada Jumat (8/2/2019), Kelurahan Cigoong, Kecamatan Walantaka yang mendapat giliran disambangi tim Jumsih yang dipimpin Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin. “Program ini tidak semata penting untuk kesehatan lingkungan, tetapi juga menjadi wahana silaturahim antara kami dengan masyarakat dan pegawai kelurahan,” tutur Subadri.

Namun yang lebih penting lagi, karena diselenggarakan bergilir ke setiap kelurahan di masing-masing kecamatan, menurut Subadri , Jumsih adalah momentum tepat bagi pejabat  Pemkot Serang untuk menyerap langsung aspirasi warga Kota Serang. “Dalam kesempatan ini, warga pun bisa berkeluh kesah kepada kami,” pungkas Subadri.

Selain di Kantor kelurahan Cigoong, kegiatan Jumsih juga dilakukan di kawasan SMPn 8 Kota Serang. Di lokasi ini Perlombaan MTQ  Tingkat Kota Serang 2019 akan diselenggarakan. Tampak mendampingi Subadri kerja bakti bersih-bersih adalah para pejabat dan pegawai OPD terkait, unsur TNI dan POLRI, serta para pelajar dan guru SMPN 8. (rilis/red)

About adm-PASNEWS

Check Also

ROMBONGAN 170 PETANI SUMUT JALAN KAKI KE JAKARTA TIBA DI KOTA SERANG

PASNEWS.ID, KOTA SERANG – Sebagai bentuk protes kepada PTPN II, sebanyak 170 petani yang tergabung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *