Home / BISNIS / KEREEEEN, TUNAS TOYOTA CILEGON KEMBALI TOREHKAN PRESTASI!
Helldy Agustian bersama Rolex yang diraih sebagai The Best Markerter Platinum. Foto: Ist

KEREEEEN, TUNAS TOYOTA CILEGON KEMBALI TOREHKAN PRESTASI!

PASNEWS.ID, JAKARTA – Melengkapi 5 penghargaan prestius yang diraih sekaligus di Convention Dealer pertengahan Februari lalu, Tunas Toyota Cilegon kembali meraih prestasi membanggakan yakni The Best Marketer Platinum yang diterima di Toyota Greater Jakarta The Best Marketer Awards, Jumat (28/2/2020), di Pearl Resto, JW Marriott Hotel, Jakarta.
“Hari ini kita memperoleh prestasi jam Tangan Rolex dengan Kategori The Best Marketer Platinum. Penghargaan ini hanya diberikan untuk 5 Cabang se Jabodetabek, dimana salah satunya adalah Tunas Toyota Cilegon,” papar Branch Manager Tunas Toyota Cilegon Helldy Agustian.

Helldy Agustian bersama 5 para periah penghargaan lainnya se-Jabodetabek.
Pada tahun sebelumnya Tunas Toyota Cilegon Juga telah menorehkan prestasi di Acara Toyota Greater Jakarta The Best Marketer Awards, dengan Kategori The Best Marketer Platinum dan hafiah, berturut – turut dengan mendapatkan hadiah jam tangan Rolex.
“Prestasi ini tidak mudah didapat. Karena di kategori ini cabang harus mencatat penjualan lebih dari 110 unit sales setiap bulannya, dan tertib Administrasi dengan tidak melanggar discount yang ada,” tambah Helldy. “Dengan motivasi kuat, tidak ada yang tidak mungkin, jika dilakukan sungguh sungguh dan Tidak ada kata Sulit jika kita mau pasti kita Bisa.”
Tak lupa, Helldy pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada Tunas Toyota Cilegon. Faktor lainnya adalah semangat seluruh tim Tunas Toyota Cilegon dalam memberikan pelayanan terbaik dan menciptakan inovasi tiada henti demi kepuasan pelanggan.
Penghargaan The Best Marketer Platinum diberikan langsung oleh Marketing Director Mr Kazunori Minamide dan Anton Jimmi Suwandy. Sebelumnya, masih di bulan Februari 2020, Tunas Toyota Cilegon juga menyabet lima penghargaan prestius yakni Outlet Sales Performance for Agya; Outlet Sales Performance for Avanza; Outlet sales Performance for Yaris; Outlet After Sales Performance Customer Retention; dan Outlet sales Performance Three Consecutive Years. (red/rls)

About adm-PASNEWS

Check Also

TUNAS TOYOTA CILEGON RAIH 5 PENGHARGAAN BERGENGSI SEKALIGUS

PASNEW.ID, CILEGON – Tunas Toyota Cilegon kembali meraih penghargaan bergengsi. Tidak tanggung-tanggung, cabang yang dikepalai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *