Saturday , 18 September 2021
Home / POLITIK / WALIKOTA PENUHI UNDANGAN HELLDY UNTUK CAIRKAN SUASANA
Walikota Cilegon Edi Aryadi berfoto bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Cilegon Helldy Agustian, di sela acara Muscab 5 Pemuda Pancasila Kota Cilegon, di Gedung Cilegon Creative Center, Sabtu (31/8/2019). Foto: PP Cilegon

WALIKOTA PENUHI UNDANGAN HELLDY UNTUK CAIRKAN SUASANA

PASNEWS.ID, CILEGON – Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-49, Sabtu (31/8/9), Helldy Agustian selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Cilegon mendapat kado istimewa berupa kehadiran Walikota Cilegon Edi Aryadi dalam acara Muscab 5 PP Kota Cilegon di Gedung Cilegon Creative Center, Cibeber.
Dalam kesempatan ini Edi menyatakan bahwa selama ini Pemkot Cilegon senantiasa siap mengundang semua ormas yang ada di Kota Cilegon, termasuk Pemuda Pancasila. Pasalnya PP sebagai ormas adalah mitra Pemkot dalam melaksanakan program pembangunan. Sebaliknya Pemkot sendiri terus memberikan dukungan kepada ormas melalui berbagai pembinaan.
Kehadirannya juga dikatakan Edi adalah untuk mencairkan suasana. “Tadi kan Pak Helldy bilang saya tak pernah hadir (jika diundang-red). Makanya sekarang saya hadir. Untuk mencairkan suasana saja,” papar Edi.


Walikota Cilegon Edi Aryadi membuka Muscab 5 Pemuda Pancasila Kota Cilegon, di Gedung Cilegon Creative Center, Sabtu (31/8/2019). Foto: PASTV.
Menurut Helldy Agustian, Muscab 5 diselenggarakan sebagai tuntutan dari MPW PP Banten dimana setiap MPC se-Provinsi Banten wajib menggelar muscab. Muscab diisi laporan berbagai kegiatan dan program yang sudah dilaksanakan. Agenda lainnya menyiapkan program 4 tahun kedepan.
Saat ditanya terkait pencalonannya sebagai walikota di Pilkada Kota Cilegon 2020, Helldy menyatakan bahwa PP Kota Cilegon masih menunggu instruksi dari MPW PP Provinsi Banten dan Majelis Pimpinan Nasional.

“Untuk Pileg 2019 lalu instruksinya jelas, PP dalam posisi bebas. Tapi dalam Pilkada Kota Cilegon 2020, kami masih menunggu arahan,” ujar Helldy.
Di sela acara, ada momen menarik bagi hadirin dan jurnalis yang meliput. Yakni saat Edi dan Helldy berfoto berdampingan sambil saling menggenggam tangan. Sontak para jurnalis mengaitkan pada bursa pencalonan di Pilkada Kota Cilegon 2020. Namun baik Edi dan Helldy menjawab pertanyaan para jurnalis secara diplomatis.
Sebelum menghadiri muscab, Walikota juga menyempatkan diri melihat-lihat beragam koleksi di Sanggar Batik Krakatoa yang lokasinya di samping Gedung CCC. (red)

About adm-PASNEWS

Check Also

GALANG KOALISI PEMBAHARUAN, PKS & BERKARYA USUNG HELLDY AGUSTIAN

PASNEWS.ID, CILEGON – Setelah melalui tahap penjajakan yang cukup panjang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *