Home / SENI BUDAYA / DECADE & FRIENDS GALANG DANA KORBAN BANJIR BANTEN
Penggalangan dana bagi korban banjir Banten dilakukan Decade & Friends melalui acara jam session di Wisata Kuliner Perhutani, Kota Serang, Rabu (15/1/2020).

DECADE & FRIENDS GALANG DANA KORBAN BANJIR BANTEN

PASNEWS.ID, SERANG – Sebagai salah satu pionir studio musik di Kota Serang, Decade mampu mengumpulkan musisi dari berbagai genre musik dan tingkatan usia untuk bersama melakukan penggalangan dana bagi korban bencana banjir Banten.
Selain para musisi, kalangan lain yang dirangkul Decade dalam program Donasi Peduli Banten ini adalah para seniman, lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap, Perhutani Banten, Paguyuban Diponegoro, dan beberapa pendukung lainnya.
Penggalangan dana yang dilakukan Decade melalui jam session dan lelang karya lukisan dilakukan di beberapa lokasi. Termutakhir adalah pada Rabu (15/1/2020) di Wisata Kuliner Perhutani, Benggala, Kota Serang.

“Acara ini digagas kami dan beberapa teman musisi sebagai bentuk kepedulian pada saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana banjir di Banten,” papar Heru Decade.
Dari dua lokasi yang sudah terselenggara, Decade & Friends telah berhasil menggalang dana belasan juta rupiah yang siap disalurkan kepada korban bencana banjir Banten. “Untuk penyalurannya kami berkerjasama dengan Lembaga ACT. Mudah-mudahan minggu ini sudah tersalurkan semuanya kepada para korban banjir,” ujar Heru
Selain dari para musisi, penggalangan dana juga diperoleh dari pengunjung Wisata Kuliner Perhutani.
Acara penggalangan dana sendiri menjadi semacam reuni bagi para musisi di Kota Serang. Beragam grup band dari era tahun 80-an seperti Speed Power Band, Old beat, dan Oi, hingga yang terkini seperti Rush Beat dan B Circle mampu menghadirkan suasana meriah yang penuh keakraban. (red)

About adm-PASNEWS

Check Also

SENI BUDAYA DENGAN PEMBENTUKAN KARAKTER

PASNEWS.ID, SERANG – Sejatinya Sanggar Bina Seni Tari Raksa Budaya adalah satu lembaga yang mengembangkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *