Home / PARIWISATA / ALLISA RESORT BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM
Direktur Allisa Resort Choi Seong Joon (bersila tengah) bersama para bagi anak yatim di acara Berbagi Bersama Anak Yatim, Sabtu (22/6/2019). Foto: PASTV

ALLISA RESORT BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM

PASNEWS.ID, ANYER – Sebagai bagian dari program CSR, Allisa Resort Hotel Anyer, Sabtu (22/6/2019), menggelar acara baksos Berbagi Bersama Anak Yatim. Sebanyak 60 anak yatim yang tinggal di lingkungan sekitar Allisa Resort mengikuti baksos yg berlangsung di tepi pantai tersebut. Selain menerima santunan dan bingkisan, para anak yatim juga diajak bergembira dengan cara bermain bersama. Santunan diberikan langsung oleh Direktur Allisa Resort Choi Seong Joon.

Halaman Allisa Resort yang cukup luas dan asri cocok untuk kegiatan gathering keluarga maupun perusahaan. Foto: Istimewa

Dipaparkan General Manager Allisa Tietie Masniaty, kegiatan Berbagi Bersama Anak Yatim merupakan bagian dari program Ramadhan Allisa Resort. “Untuk transaksi yang diperoleh selama bulan Ramadhan, kami menyisihkan  senilai 5 persen bagi penyelenggaraan acara ini,” papar Titie.

Terkait kunjungan wisatawan dan tingkat hunian ke Allisa Resort, dipaparkan Tietie, dalam 2 bulan terakhir cukup menggembirakan. Di bulan Ramadhan dan terlebih libur Lebaran 1440 Hijriah lalu, tingkat hunian di atas 60 persen. Kondisi ini menurut Titie menyulut optimisme kebangkitan Anyer pasca dihantam dampak pemberitaan tsunami Selat Sunda sejak Desember 2018 silam.

Panorama malam di Beach Café dan Dermaga Cinta Allisa Resort. Foto: Istimewa

Menurut Direktur Allisa Resort Choi Seong Joon,  dengan 107 kamar hotel dan 3 villa cantik di dalamnya, Allisa Resort siap menjamu setiap tamu dengan pelayanan dan fasilitas berkualitas. “Wisata bahari kami sangat lengkap. Wisatawan bisa melakukan aktivitas berenang di kolam, berenang di pantai, main jet ski, dan banana boat. Allisa Resort juga menyediakan paket snorkling dan memancing di kawasan perairan Pulau Sanghyang mengunakan speed boat berkapasitas 20 penumpang,” jelasnya.

Saat hendak bernyaman-nyaman di hotel atau melakukan aktivitas kebugaran, Allisa Resort menyediakan fasilitas spa, sauna, dan gym yang bisa digunakan para tamu. Untuk fasilitas kamar, villa, restoran, ruang rapat, café, halaman, taman, dermaga dan suasana pantainya, Allisa Resort cocok bagi wisata keluarga maupun gathering perusahaan.

Oya, untuk lokasi? Allisa Resort sangat mudah dicapai karena letaknya adalah yang pertama di antara deretan hotel di Pantai Anyer. Dari Pasar Anyer, Allisa Resort hanya berjarak sekitar 1 kilometer. (red)

 

 

 

 

 

 

About adm-PASNEWS

Check Also

UPAYA MENGOPTIMALKAN SITU CIWAKA MENJADI DESTINASI WISATA KELUARGA

PASNEWS.ID, SERANG – Di masing-masing 6 Kecamatan yang ada di Kota Serang, terdapat beragam potensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *